Tips Mendapatkan Kaki Indah Seperti Sabina Altynbekova


Bulan Juli tahun 2014, sosok atlet bola volley asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, menjadi terkenal dan menarik perhatian para pria, tidak terkecuali di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan penampilan fisiknya yang rupawan. Sabina Altynbekova memperkuat tim bola volley Kazakhstan dalam ajang U19 Asian Women Volleyball Championship yang ke-17. Sosok cantiknya ini membuat banyak orang berpikir bahwa Sabina lebih cocok menjadi model. Beberapa syarat utama yang biasanya diperlukan untuk menjadi seorang model ada pada diri gadis kelahiran 6 November 1996 ini, wajah yang menarik, tubuh ramping, juga kaki yang jenjang dan kencang.

<img src="sabina_altynbekova_1.png" alt="sabina_altynbekova_1">

<img src="sabina_altynbekova_2.png" alt="sabina_altynbekova_2">

<img src="sabina_altynbekova_3.png" alt="sabina_altynbekova_3">


Bagi para gadis remaja yang tertarik untuk memiliki kaki yang indah serta tubuh yang tinggi dapat melakukan beberapa latihan pilates berikut ini. Dengan latihan teratur dan dan benar, memiliki tubuh yang tinggi untuk menjadi seorang model bukan hal yang mustahil diraih.

Leg Circles
Leg circles (membuat lingkaran dari kaki) akan membantu meregangkan otot hamstring sekaligus memperkuat flexor pinggul, paha belakang, dan paha depan. Kombinasi latihan penguatan dan peregangan kaki akan membantu memanjangkan otot kaki. Langkah latihan ini sebagai berikut.
  • Berbaringlah telentang, tetapi panjangkan tubuh sehingga otot perut tertarik.
  • Kemudian, angkat satu kaki dalam kondisi lurus ke atas, sementara satu kaki lainnya tetap lurus di lantai, hingga kurang lebih membentuk sudut 90 derajat.
  • Kondisikan pinggul tetap ada di lantai, kemudian putar-putar kaki yang diangkat ke atas.
  • Jangan lupa menarik dan membuang napas pada saat menggerakkan kaki.
  • Ulangi proses ini pada kaki yang berlawanan.
Single Straight Leg Stretch
Ini merupakan latihan merenggangkan kaki yang juga bisa untuk menjaga otot kaki dari masalah timbunan lemak. Selain itu, dengan rutin melakukan perenggangan kaki dapat membuat kaki jadi lebih kuat. Langkah latihannya ialah sebagai berikut.
  • Berbaring terlentang, kemudian tekuk lutut ke arah perut.
  • Kemudian luruskan, tetapi jangan letakkan di lantai.
  • Angkat kaki sekitar 20 cm dari lantai, lanjutkan dengan mengangkat kaki yang tadinya ditekuk ini, gerakkan ke atas, dengan satu kaki lurus tetapi tak menyentuh lantai dan kaki satunya diangkat ke atas.
  • Pegang kaki yang diluruskan ke atas dengan kedua telapak tangan.
  • Lakukan gerakan mengayun kaki bergantian antara kaki kanan dan kiri, kemudian kaki yang sedang berada di atas ini dipegang dengan kedua telapak tangan.
  • Ulangi sebanyak 10 kali.
Side Kick
Pada dasrnya latihan ini seperti mengayunkan kaki ke depan dan belakang, juga ke atas dan bawah.
  • Posisikan tubuh tiduran menyamping.
  • Tumpuk kedua kaki satu sama lain.
  • Kemudian, gerakkan kaki yang berada di atas ke bagian samping tubuh depan dan belakang.
  • Ulangi sebanyak 10 kali.
  • Ganti posisi.
Lihat juga mengenai Gisele Caroline B√ľndchen supermodel terkaya 2014.